FK Senica Pamer 2 Gol Cantik Egy Maulana ke Gawang MSK Zilina

- Kamis, 2 Desember 2021 | 13:43 WIB
Egy Maulana Vikri cetak gol perdana untuk FK Senica melawan MSK Zillina. (instagram/@egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri cetak gol perdana untuk FK Senica melawan MSK Zillina. (instagram/@egymaulanavikri)

UmatPost - FK Senica perlihatkan dua gol indah Egy Maulana Vikri ke gawang MSK Zilina terhadap kelanjutan Liga Slovakia yang berakhir imbang 2-2.
Laga FK Senica vs MSK Zilina sebenarnya digelar terhadap Sabtu (27/11). Namun, pertandingan cuma digelar sampai babak pertama dikarenakan diguyur salju yang deras.

Pada 45 menit pertama, skor kedua tim imbang 1-1 sehabis Senica unggul lebih dahulu melalui tendangan kaki kiri Egy terhadap menit ke-16 dan bunuh diri Gabriel Halabrin (33').

Gol pertama Egy tercipta dari serangan yang dibangun di sisi kiri. Setelah mendapat umpan tarik, Egy yang berada di kotak penalti membiarkan tembakan kaki kiri.

Upaya Egy tetap mampu diblok pemain lawan, namun bola lagi dikuasai. Pada percobaan kedua, tembakan kaki kiri Egy sukses menggetarkan gawang Zilina. Namun, laga berakhir imbang 1-1 sehabis pemain Senica gabriel Halabrin jalankan gol bunuh diri.

Babak kedua FK Senica vs MSK Zilina sesudah itu digelar terhadap Selasa (30/11) malam bersama dengan cuaca yang lebih baik tanpa guyuran salju.

Baca Juga: Rea Ungkap Alasan Kegagalan Juara Dunia di WSBK Mandalika

Egy Maulana lagi mencetak gol indah melalui tembakan kaki kiri di menit ke-68. Gol berikut berawal dari serangan balik dan diwarnai kesalahan pemain belakang selagi mengontrol bola di depan kotak penalti.

Egy sukses merebut bola dari pemain belakang lawan dan mengecoh dua pemain bersama dengan gerakan memutar sebelum membiarkan tembakan kaki kiri ke tiang jauh.

Sayang, kemenangan FK Senica yang sudah di depan mata buyar kala MSK Zilina mencetak gol terhadap menit ke-90 melalui Patrik Ilko. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

Halaman:

Editor: Wahidin Noer Indra

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sanjungan Bruno Fernandes untuk Rekor 800 Gol Ronaldo

Jumat, 3 Desember 2021 | 10:22 WIB

Jelang Piala AFF, Malaysia Takut Cedera

Selasa, 30 November 2021 | 13:59 WIB

Tekad Praveen/Melati di BWF World Tour Finals

Selasa, 30 November 2021 | 13:28 WIB
X