• Sabtu, 28 Mei 2022

Kronologi Polisi Dikeroyok Usai Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah

- Rabu, 8 Desember 2021 | 11:48 WIB
Belasan Remaja Pembalap Liar Terjaring Razia di Bypass Mojoagung
Belasan Remaja Pembalap Liar Terjaring Razia di Bypass Mojoagung

UmatPost - Anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan, Brigadir Irwan Lombu jadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal (OTK) kala mencoba membubarkan aksi balap liar di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (7/12) sekitar pukul 03.30 WIB.
Peristiwa ini bermula kala Irwan bersama dengan bersama dengan istri dan keluarganya mengendarai mobil berasal dari arah Ciputat menuju ke Manggarai.

Tepat di Bundaran Pondok Indah, Irwan tak bisa melajukan kendaraannya. Padahal, lampu lantas lintas udah hijau.

"Dikarenakan kendaraan terhalang sekelompok orang tidak dikenal yang tengah memberhentikan semua kendaraan berasal dari Bundaran Pondok Indah menuju ke arah Permata Hijau," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di dalam keterangannya, Rabu (8/12).

Setelah itu, korban turun berasal dari mobilnya. Saat itu, korban melihat tersedia sekelompok orang tidak dikenal tengah lakukan balap liar.

Korban kemudian berinisiatif mengambil salah satu kunci motor untuk membubarkan aksi balap liar tersebut.

Baca Juga: Warga Maluku Tengah Diberondong Tembakan Peluru Karet Polisi

"Namun sekelompok orang tidak dikenal berikut lakukan penyerangan pada korban bersama dengan meneriaki korban 'polisi gadungan'," ucap Zulpan.

Melihat aksi pengeroyokan itu, istri korban mencoba melerai. Istri korban terhitung memberitahukan kepada massa bahwa suaminya sesungguhnya benar seorang anggota Polri.

"Namun sekelompok orang tidak dikenal berikut tetap lakukan penganiayaan serta mengambil handphone punya saksi bapak Mundopir," tutur Zulpan.

Halaman:

Editor: Wahidin Noer Indra

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X